Pengarang

Harga

:

:

Maryna Lewycka

Rp 46.000,-

Ukuran : 13.5 x 20 cm
Tebal : 416 halaman
Terbit : Pebruari 2008

Bagaimana rasanya bila harus mengurus ayah yang tua-tua keladi? Terlebih bila sang ayah menjadi puber kembali di usia 84 tahun. Nasib inilah yang harus ditanggung Vera dan Nadia, dua bersaudari yang memang tak pernah akur. Terlebih mereka berdua sama-sama memperebutkan harta warisan mendiang ibu mereka.

Memang lucu bila Nicolai sang ayah tiba-tiba menjadi merasa muda kembali karena bertemu valentina wanita yang kembali menghidupkannya setelah dua tahun berkabung di tinggal Ludmilla sang istri. Akan tetapi apa jadinya bila valentina wanita yang diidolakan sang Ayah berumur 36. Haha pasti akan banyak hal seru dan tidak masuk akal.

Vera dan Nadia berpikir bahwa Valentina hanya mengincar harta sang Ayah. Dan firasat tersebut terbukti. Nadia dan Vera harus berkerjasama mengenyahkan Valentina. Dan melupakan sejenak masalah warisan sang ibu. Apakah mereka akan berhasil???

Buku ini sangat lucu dan menghibur. Karena memberikan gambaran betapa orang dewasa sering bertingkah laku seperti anak-anak. Akan tetapi novel ini tergolong novel dewasa. Maka bagi yang belum cukup usia sudah sepatutnya menjauhi novel ini hehehe….

Salam 😛

Andar Hermawan

Advertisements