A dAy iN a LiFE


Kemaren pas hari minggu, tumben-tumbenan sama AdeQu jalan ke Sunday Morning UGM. Padahal biasanya males banget gw kesana hehehe…. Tapi lantaran mo njajal si cam dig baru, jadi dibela-belain jalan ke SunMor. …baca selanjutnya

Makan bisa jadi hal yang paling tidak membosankan dari keseharian hidup kita. Bayangkan saja Sejak lahir hingga detik ini sudah jutaan kali kali kita makan dan tak pernah merasa jengah. …baca selanjutnya

Sore ini mendung masih betah bermain-main di atas Yogya. Padahal sudah seharian ia berada disana.

Gak bosen apa ya nongkrong di atas Yogya terus. Hal ini kalo dipikir-pikir rada aneh juga fenomena seperti ini.

Sekarang kan sudah April pertengahan. Tetapi mengapa hujan masih turun. Apakah musim di dunia telah bergeser? Apa karena Global warming??

Gaak tau juga. Tapi Yang jelas harus ada penjelasan tentang hal ini.

Dibawah guyuran hujan, biarkan kuberpikir mengapa hari ini hujan…..